Tuesday, March 28, 2017

5 Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Liburan

No comments :

Buat kamu yang hobi treveling pasti kamu sering bingung barang apa saja yang harus kamu bawa dan harus kamu tinggalkan di rumah, karena kapasitas ransel yang terbatas.  Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi tentang barang-barang apa saja yang harus bawa saat treveling.

1.      Kamera

Barang yang satu ini tentu saja wajib kamu bawa saat treveling, supaya kamu bisa mengabadikan setiap momen perjalanan kamu. Dan jangan lupa juga batrai cadangan buat jaga-jaga jika kamu kehabisan batrai atau tidak menemukan stop kontak disekitarmu.



2.      FlipFop/Sandal Jepit

Jangan sampai lupa dengan yang satu ini, meskipun dianggap tidak begitu penting tapi ini sangat berguna lho. Karena tidak semua tempat yang kita kunjungi sesuai dengan ekpetasi kita, apa lagi ditambah cuaca yang tidak menentu. Jadi sangat meungkinkan kamu harus beralih untuk menggunakan sandal jepit. Selain itu saat kamu sedang saat di penginapan kamu juga bisa menggunkannya untuk aktifitas santai.

3.      Obat Pribadi

Jangan samapi libuaranmu kacau gara-gara kamu sakit saat kamu sedang asik liburan. Jadi hal yang wajib kamu bawa selanjutnya adalah obat pribadi, karena kita tidak pernah tahu kapan sakit itu akan datang, apa lagi buat kamu yang memiliki riwayat kesehatan yang buruk. Jadi pastikan bawa  obat pribadi di setiap momen trevelingmu.

4.      Trevel Mug

Nah yang satu ini juga wajib kamu bawa meskipun banyak yang menjual air mineral kemasan disetiap tempat-tempat wisata, tetapi kamu wajib membawanya dengan alasan lebih memudahkan kamu saat beraktifitas di luar ruangan (outdor) dan saat dalam perjalanan. Kamu juga bisa menfariasikan isi dari tervel mug kamu dengan minuman favorit kamu seperti jus, susu, the dan lainnya.

5.      Tas Pinggang

Selain lebih simple dan memudahkan kamu untuk menyimpan barang-barang penting kamu, seperti dompet, kamera, handphone, kacamata dan sebagainya. Tas pinggang juga dapat membantu mengurangi kapasitas tas ransel atau koper kamu, sehingga memungkinkan kamu bisa membawa barang yang kamu butuhkan lebih banyak lagi.

No comments :

Post a Comment