5 Tempat Wisata Alam Indonesia Paling Diminati




  Indonesia merupakan Negara kepulauan yang sangat luas, dengan geografis seperti inilah tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia mempunyai banyak sekali kekayaan, baik itu alam maupun budaya. Tentunya dengan kekayaan tersebutlah kita sebagai bangsa Indonesia harus berbangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia.
Okkk… hari ini saya akan membahas berbagai kekayaan alam Indonesia mulai dari gunung, laut, hutan dan sebagainya. Ini dia 5 Tempat wisata alam Indonesia yang paling diminati:


1. Kepualauan Raja Ampat (Papua)

 wisata alam indonesia
Kepulauan raja ampat merupakan destinasi tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan baik wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara.
Keindahan alamnya lah yang menjadi daya tarik utama. Jika anda berkeinginan berwisata di Raja Ampat, anda akan disuguhkan dengan keindahan bawah air laut  yang sungguh luar biasa menawan. Raja Ampat memiliki 540 jenis karang, 1511 spesies ikan serta 700 jenis moluska. Jadi tunggu apa lagi…uik kunjungi Raja Ampat



2. Taman Laut Bunaken (Sulawesi Utara)

Bagi anda yang sangat menyukai olah raga diving, anda harus mencoba untuk diving di taman laut Bunaken. Mengapa demikian? Taman Laut Bunaken berbagai spot diving yang sangat indah, ditambah lagi dengan biota biota laut yang sangat bergam menambah nilai plus dari taman laut Bunaken ini.

Bagi anda yang ingin sekali berkunjung di Taman laut Bunaken untuk mencoba spot divingnya, tapi bingung tidak punya peralatan diving… jangan khawatir, Pengelola Taman Laut Bunaken Telah disediakan persewaan perlengkapan menyelam bagi wisatawan yang ingin mencoba diving dan Snorkeling di Taman Laut Bunaken.\





3. Danau Toba (Sumatera Utara)

Kita pasti tahu legenda danau toba yang sudah diketahui banyak orang, legenda yang sangat familiar di Indonesia terutama di daerah Sumatra Utara.
wisata Alam Indonesia
Sama halnya dengan kefamiliaran legenda danau Toba. Keindahan alamnya pun tidak kalah terkenalnya. Danau yang masih asri dengan udara yang masih sejuk dengan airnya yang masih jernih. Ditengah danau ini terdapat sebuah pulau yang disebut pulau Samosir. Dan danau Toba ini dinobatkan menjadi danau terluas di Asia Tenggara. Jadi bagi anda yang ingin mengetahui lebih tentang keindahan alam danau Toba tentunya harus mencoba untuk berwisata disana.


4. Pulau Komodo (Kepulauan Nusa Tenggara)

Ingin berwisata alam natural? ingin mengetahui habitat langsung hewan? Yapzz… untuk semua jawaban dari semua pertanyaan itu adalah Pulau komodo. Dipulau Komodo kita akan melihat habitat alami hewan komodo yang merupakan kadal raksasa dan termasuk hewan purbakala.

Selain kita akan mengetahui habitat alami hewan komodo, di Pulau Komodo kita akan disuguhkan dengan beberapa pulau dan perairan laut yang sangat alami dan begitu indah. Yang tentu sangat menarik wisatawan untuk dating


5.  Gunung Rinjani (Pulau Lombok)

wisata Alam Indonesia
Gunung Rinjani merupakan salah satu gunung aktif yang ada Indonesia, walaupun dikenal aktif namun gunung Rinjani ini diklaim sebagai Gunung terindah diIndonesia. Tidak salah banyak orang datang dan mendaki gunung tersebut hanya untuk mencari sensasi tersendiri dwisata alam indonesiaan mencari keindahannya.
Dengan ketinggian 3726 mdpl, gunung Rinjani menjadi gunung tertinggi kedua di Indonesia. Selain itu jika anda ingin mendakigunung Rinjani, diperjalanan menuju Puncak anda akan disuguhkan dengan pemandangan hutan tropis yang sungguh luar biasa indahnya.


Nah itu 5 Tempat Wisata Alam Indonesia Paling Diminati semoga anda terinspirasi untuk bisa mengunjungi salah satu temat wisata diatas, atau bahkan seluruhnya
Sekian dan terima kasih….see you….