5 Tempat Wisata Di Malang paling Terkenal



Malang??? Wah.. bila mendengar kata Kota Malang, pasti kita akan langsung berpikir tentang bakso Malang, Apel Malang dan aneka makanan enak yang ada di Kota Malang.. tapi hari ini saya tidak mengulas tentang kuliner yang ada di Malang…emm jangan sedih sebagai gantinya hari ini saya akan mengulas tentang “5 Tempat wisata di Malang yang paling terkenal” yuk yang pengen lebih tahu…..

1. Museum Angkut

 museum angkut

tempat Wisata Di Malang
Dimuseum angkut ini kita akan diberi berbagai pengetahuan tentang semua transportasi. Disini kita juga akan belajar sejarah transportasi dunia hingga Indonesia. Tempat wisata ini mempunyai banyak sekali koleksi jenis transpotasi baik itu yang berupa sepeda hingga mobil balap pun ada. Ada 10 zona yan bisa kita jelajahi mulai dari Zona Edukasi, italia, inggris, perancis, Las vegas, jerman, Hollywood, jepang,

gangster dan broadway dan yang terakhir Batavia. Semua zona tiruan ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya di Negara asalnya. DiMusium Angkut terdapat zona zona yang paling bagus ntuk berfoto. Selain itu di Musium ini juga menyediakan berbagai kuliner lezat yang siap untuk dipesan

2. Jatim Park 1

tempat Wisata Di Malang
Jatim Park 1 merupakan wahana permainan yang sangat cocok untuk liburan anda bersama keluarga. Dengan konsep rekreasi dan edukasi diharapkan pengunjung tidak hanya berlibur namun tentu ada nilai edukasinya juga. Di lokasi wisata jatim Park 1 ini terdapat kolam berenang yang menjadi cirri khas dikarenakan adanya relief ken Arok . kolam renang ini disediakan baik untuk anak anak maupun dewasa. Selain kolam renang, di jatim Park ini juga disediakan wahana Edukasi baik itu tentang penelitian ilmiah ada juga miniature rumah rumah adat Indonesia. Masih kurang dengan wahananya, di jatim park 1 ini juga disediakan wahana bagi anda yang ingin uji adrenalin seperti flying tornado, Gokart… jadi jangan sampai ketinggalan ya…yuk wisata di Jatim Park 1

3.  Jatim Park 2

tempat Wisata Di Malang
Sama halnya dengan Jatim Park 1, dijatim Park 2 ini kita akan disuguhkan wisata yang bertajuk rekreasi sambil belajar juga. Lokasi jatim park 2 ini di jalan Oro-oro ombo, Batu. Lokasi wisata ini menawarkan 2 wisata utama yaitu batu secret zoo dn museum satwa. Selain 2 wisata utama itu Jatim park 2 ini juga menawarkan penginapan atau sering disebut hotel pohon. Penginapan ini mempunyai konsep yang unik yaitu bangunannyayang menyerupai batang pohon kian menambah keunikan tersendiri lokasi wisata jatim park 2 ini. So lets enjoy..

4.  Pantai Balekambang

tempat Wisata Di Malang
Kebanyakan orang mengira pantai balekambang ini identik dengan tanah lot yang berada di Bali. Pantai Balekambang ini memiliki pura diatas pulau karang yang hamper mirip dengan yang ada ditanah lot. Memang Pantai Balekambang ini didesain agar mirip dengan dengan tanah lot bali. Pantai ini sangatlah cantik apalagi dikunjungi saat senja sehingga menambah keunikan dari pantai ini. Selain wahana air bagi kalian yang hanya ingin bersantai, pantai balekambang ini menyediakan fasilitas berupa pendopo, berbagai kuliner hingga souvenir souvenir cantik.

5.  Coban Pelangi

tempat Wisata Di Malang
Coban Pelangi berlokasi di kecamatan Tumpang sekitar 132 km dari pusat kota Malang. Air terjun ini mempunyai ketinggan 3o meter. Airnya yang sangat sejuk dan jernih menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Walaupun letaknya dibilang jauh namun setimpal dengan pengalaman dan keindahan alam yang didapat. Udaranya pun begitu sejuk sangat cocok untuk bersantai apalagi ditemani dengan keindahan pohon pohon pinus, bukit sungai kian menambah kesenangan hati.. yuk apabila anda berkunjung ke Malang jangan lupa mencicipi pariwisata Coban pelangi. Dijamin anda tidak akan kecewa.

Wah punya referensi kan untuk lokasi lokasi wisata yang paling terkenal..jadi tidak bingung lagi kan mau wisata kemana…kalau anda berkunjung dimalang jangan sampai lupa mengunjungi wisata diatas dijamin tidak akan kecewa..
Sekian kaka…terima kasih see you…