Eksplor Spot Manarik Mendaki Gunung Ungaran (Part 2)

Sekarang lanjut lagi nih part 2 buat kalian yang mungkin udah gak sabar buat baca lanjutannya, oke gak usah kebanyakan intro langsung aja sikat.

5. Hutan dan Pepohonan
Jalur pendakian gunung Ungaran dikelilingi hutan primer yang lebat dan rindang, hutan ini menjadikan selama perjalanan merasa teduh. Pepohonan ini tentunya jarang sekali kita jumpai tengah perkotaan, santai sejenak merasakan kesegaran dialam terbuka sesekali merasakan udara segar tanpa polusi seperti udara di kota-kota.

Eksplor Spot Manarik Mendaki Gunung Ungaran (Part 2)



6. Promasan
Candi Promasan merukan desa terakhir sebelum puncak gunung Ungaran desa ini di kelilingan hamparan hijaunya perkebunan teh, dari sini kita bisa sangat jelas menatap kokohnya gunung Ungaran berdiri, hamparan hijau kebun teh sangat memanjakan mata selain pemandangan gunung Ungaran sendiri, disini juga bisa dijadikan spot untuk camp selain Mawar tadi, pemandangan malam hari disini sangat indah melihat hamparan bintang di langit, tentu saja jika cuaca mendukung.

Eksplor Spot Manarik Mendaki Gunung Ungaran (Part 2)

7. Goa Jepang
Goa Jepang, kenapa dinakaman goa Jepang karna goa ini sendiri di buat saat masa penjajahan Jepang, goa ini biasa dijadikan sebagai tempat persembunyian pada saat kerja paksa romusa. Saat masuk kedalam goa ini terasa aura mistis cocok buat kalian yang mau mencoba uji nyali tertarik buat uji nyali disini?


8. Kebun Teh Medini
Pemandangan di kebun teh Medini sangat memanjakan mata, sejauh mata memandang hanya hamparan kebun teh yang kita lihat, spot ini cocok sekali untuk berfoto dengan pemandangan hijau hamparan kebun teh, tertarik untuk foto disini?



9. Candi Gedong Songo
Candi Gedong Songo merupakan candi yang letaknya persis di lereng guunung Ungaran, candi ini merupakan candi peninggalan Hindu, jika kita pengen keseni tentu saja kita harus lewat jalur pendakian via candi Gedong Songo, pemandangan disini keren abis cocok buat foto dan upload di intagram udara disini juga sejuk abis cocoklah buat yang gak pernah ngerasa udara seger di perkotaan. Oh iya untk tiket masuknya sekitar Rp.8000 cukup murah kan.


10. Puncak Ungaran
Nah dan ini dia yang terakhir yang menjadi tujuan akhir kita puncak Ungaran, sebuah kebanggan pastinya bisa sampai sini, menimati samudra diatas awan dan sunrise di pucak pastinya cocok banget.





nah itu dia barusan ulasan tentang spot menarik mendaki gunung Ungaran gimana tertarik mau coba?