Sunday, March 26, 2017

Bali Island, Taman Air Kerajaan Karangasem Tempat yang Wajib Dikunjungi

1 comment :
Pulau Dewata Bali
Sebuah surga kecil yang memiliki berbagai keindahan dan keunikan, menjadi salah satu destinasi wisata dunia. 

Adakah yang liburan ke Bali tidak ingin mengunjungi pantai??? Jawabannya ada!
Ya, pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk berlibur. Tak heran jika wisatawan Indonesia sudah pernah berlibur ke bali lebih dari tiga kali. Kunjungan pertama dan kedua tentu saja didominasi oleh objek wisata pantai. Nah, agar tidak bosan berlibur ke Bali, liburan ke objek wisata selain pantai.
Tirta Gangga, Karangasem, Bali Timur

Ingin objek wisata selain pantai tetapi masih bertemu dengan air?
Nah, Tirta Gangga tempat yang tepat. Sebuah objek wisata taman yang bukan dipenuhi dengan rumput melainkan dengan air. Objek wista Tirta Gangga ini dulunya sebuah taman air kerajaan Karangasem yang berada di Bali Timur. Saat ini Tirta Gangga Karangasem berfungsi sebagai tempat wisata di Bali Timur. Mayoritas wisatawan yang berlibur ke taman Tirta Gangga Karangasem adalah wisatawan asing. Karena memang lokasi yang jauh dari Bandara dan Pelabuhan yang menyebabkan jarangnya wisatawan domestik berkunjung ke sini. Objek wisata Tirta Gangga berada di kabupaten Karangasem, Bali Timur. 

Untuk dapat memasuki objek wisata Tirta Gangga, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Jika Anda ingin menikmati segar dan dinginnya sumber air dari Tirta Gangga, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 6.000 per orang.









1 comment :