Romantisme Kafe Apung Jembangan

Hembusan angin sepoi dan perpaduan sinar matahari dengan air telaga yang memantulkan warna keemasan dari kejauhan. Begitu syahdu dan memukai kala itu. Tepat pukul 16.00 WIB saya tiba di Jembangan View.

Wisata Kebumen memang terkenal dengan keindahan pantai dari yang sudah maupun belum diketahui banyak orang. Namun siapa sangka tenyata kota yang dikenal dengan semboyan Kota Beriman ini juga memiliki wisata dengan keindahan bukit telaga. Kali ini saya berkesempatan untuk menikmati keindahan Jembangan View. Dimana jarak tempuh dari pusat kota menuju tempat tersebut kurang lebih 20km.

Setelah 20 menit perjalanan, sampailah saya di tempat tujuan. Tepat di area Jembangan View atau yang terkenal dengan sebutan Kafe Apung. Kafe ini sangat menarik untuk diulas karena konsep yang diambil dari tempat makan ini adalah landscape dengan ketinggian yang pas untuk menikmati indahnya telaga (Bendungan Waduk Pejengkolan).

Menurut saya, Jembangan View memiliki daya tarik tersendiri. Selain konsep yang diambil berupa landscape dengan ketinggian yang pas untuk menikmati keindahan telaga, tempat ini juga menyediakan keindahan kafe yang mengapung diatas telaga. Sehingga dapat secara langsung menikmati makanan dengan suguhan pemandangan romantisme telaga yang syahdu dan memukau. Kafe ini sering dinamakan sebagai salah satu kafe romantis di Kebumen karena menyajikan view yang sangat indah, penuh cinta dan romantis abis, makanya saya lebih senang menyebut Jembangan View sebagai Romantisme Kafe Apung.


Bagi kalian yang ingin makan di tempat romantis dengan harga makanan yang terjangkau, Jembangan View bisa dijadikan sebagai solusinya. Untuk masuk ke area Jembangan View cukup membayar parkir motor Rp. 2.000,- ataupun parkir mobil Rp. 3.000,-. Kemudian, untuk harga menu makanan dan minuman cukup normal yaitu sekitar Rp. 5.000,- sampai Rp. 38.000,-. Gimana cukup terjangkau kan harga makanan dan minumannya  di Jembangan View ini? Jadi, tunggu apalagi? Yuk berwisata kesini!