Sunday, April 2, 2017

Asmara Jawa Ungaran

No comments :



Asmara Jawa Ungaran
Ungaran adalah ibu kota Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Selayaknya kota-kota di tempat lainnya setiap kota hampir semuanya memiliki alun-alun. Seperti Ungaran ini, ungaran merupakan daerah yang memiliki beberapa alun-alun. Salah satunya adalah alun-alun mini. Alun-alun mini ungaran ini berada di Jalan Ahmad Yani atau biasa disebut sebagai jalan asmara. Konon katanya asal muasal jalan ini dinamakan jalan asmara bermula dari yang dulunya jalan ini adalah jalan yang dimalam hari cukup gelap dan sepi sehingga menjadi tempat favorit bagi para kalangan muda untuk berpacaran dan mulailah jalan ini disebut sebagai jalan asmara. Namun kini tempat ini mulai ramai karena disekitar tempat ini alun-alun mini terdapat rumah dinas Bupati dan Masjid Agung.
Asmara Jawa Ungaran adalah alun-alun mini di kabupaten semarang yang akhir-akhir ini menjaid perbincangan di media sosial. Asmara Jawa merupakan alun-alun yang menjadi tempat favorit untuk berkumpul dengan teman, kekasih maupun keluarga tercinta. Asmara Jawa ini terletak di Kabupaten Ungaran. Asmara Jawa ini menjadi incaran masyarakat sekitar untuk sekedar berkumpul dan bersenda gurau bersama.
Asmara Jawa ini biasanya sangat ramai dikunjungi oleh warga sekitar pada setiap hari minggu nih gaes.. selain tempatnya yang memang sangat indah dan menawan. Pemandangan di tempat ini sangat indah gaes kalian dapat menikmati pemandangan bukit-bukit menjulang hijau nan indah disekelilingnya. Tempat ini juga terdapat air mancur yang dapat menambah segernya tempat ini kawan-kawan.
Asmara Jawa UngaranPokoknya pemandangan disekitar tempat ini siap memanjangan kalian dengan birunya langit, hijaunya perbukitan dan tentunya pemandangan-pemandangan lain yang siap memanjangan mata kalian gaes. Tidak hanya itu di alun-alun ini sudah banyak bermunculan permainan anak-anak yakni mandi boa, kereta-keretaan, tempat loncat, becah mini, sepeda dll. Hal yang paling menarik dari tempat ini adalah banyak pedagang yang menjual aneka permainan dan baju-baju. Hal yang menarik dari hal ini adalah pengelompokannya para penjual menjadikan alun-alun ini terlihat lebih rapih ketika di pakai untuk CFDan..yuk main-main ke ungaran.

No comments :

Post a Comment