Saturday, April 22, 2017

KULINER HALAL DI LONDON

No comments :




1. Warung Padang London
kuliner halal di london

Kalian rindu dengan rendang dan bakso? Yuk berkunjung kesini aja. Tepatnya di Leicaster Underground Station), dari stasiun masuk kiri ke arah China Town, perkiraan ada 200 m lalu kalian akan bertemu  dengan bangunan besar, melalui eskalator ada tulisan BRAZIL by KILO. Lalu setelah ini naik satu lantai lagi, tidak jauh di sebelah kiri dari eskalator. Lokasinya terletak di Trafalgar Square, jadi anda bisa jalan kaki untuk menikmati makan siang setelah jalan-jalan. Hal lainnya lagi di lokasi China Town dekat dengan M&M's World, dimana anda bisa membeli berbagai macam merchandise M&M's dan barang dengan produk coklatnya yang mendunia.







2. Charcoal Grill

Kamu tinggal di Wisma Merdeka di London? Hukumnya wajib untuk berkunjung disini. Jalan kaki saja dari Wisma Merdeka menuju tempat Willesden Green Underground Station, lurus lagi kira-kira 300 meter, tepatnya di Bus Stop Willesden Lane. Charcoal Grill merupakan restoran asli Turki. Ada hidangan pembuka, anda akan menikmati roti, teh turki, salad, dan hidangan pembuka khas Turki. Saran saya, kalau anda mengajak 3 orang sehingga pesan porsi untuk 2 orang cukup untuk porsi orang Indonesia. Bahkan ketika memasan hanya 1 porsi untuk 2 orang saja sudah cukup besar dan harganya lumayan terjangkau.


3. Jimmy's Restaurant


Restauran ini sangat direkomendasikan, apalagi bagi anda yang sedang berjalan-jalan di Greenwich. Sampai di North Greenwich Underground Station, keluar dari Underground station masuk ke The O2 Stadium, karena Jimmy's Restauran teletak di dalam The O2 Stadium. Jimmy's Restaurant menyediakan bergabai makanan dari seluruh dunia, bahkan anda bisa menemukan sate ayam dijamin halal. Konsep restoran ini adalah buffet alias all you can eat, biayanya 9.9 pounds/person  hal ini juga belum termasuk minum. Bagi kalian yang sedang menjomblo saat travelling yuk masuk aja di tips para jomblo saat travelling


4. Nando's Restaurant


Nando's merupakan tempat International Dining Restaurant di Afrika Selatan yang mempunyai 1000 outlet dari 30 negara. Nando's memiliki makanan dengan tema portugis , selain itu yang paling diincar adalah hidangan ayam. Untuk harganya sendiri termasuk mahal, pada menu untuk 2 orang berupa 1 ayam utuh beserta tambahan 2 side course kurang lebih bisa menghabiskan uang sekitar 20 pounds.



No comments :

Post a Comment