Thursday, April 27, 2017

Lereng Kelir, Wisata bagi anak hits dan selebgram

1 comment :
Wisata Lereng Kelir yang berada di Magelang Jawa Tengah merupakan wisata alam yang baru-baru ini sering dijadikan tempat untuk anak-anak hits mencari foto untuk akun sosial medianya. Lereng kelir merupakan tempat yang bernuansa alam, dimana lereng kelir merupakan tempat yang disajikan dengan pemandangan alam terbuka di sekitar Magelang. Untuk mencapai puncak lereng kelir pengunjung harus berjalan kurang lebih 2 km menanjak atau dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam dengan berjalan kaki.
Puncak lereng kelir menyajikan spot-spot foto dengan ornamen yang dibuat semenarik mungkin untuk menarik pengunjung, ada banyak spot foto yang dapat digunakan oleh anak-anak hits serta selebgram untuk mengabadikan moment dengan pemandangan yang memanjakan mata para pengunjung. Selain digunakan untuk spot foto, lereng kelir juga kerap digunakan untuk ngecamp para pecinta alam, untuk sekedar mencari sunrise dari atas puncak lereng kelir.
Untuk masuk ke lereng kelir para pengunjung dimintai kontribusi sebesar Rp 5.000,- serta parkir sebanyak Rp 2.000,- saja. Sudah banyak tempat wisata yang memiliki objek seperti lereng kelir, namun tempatnya kebanyak di Jogja, melihat kesuksesan dari tempat wisata berbau alam, maka warga sekitar kelir menggunakan lereng kelir menjadi salah satu daya tarik yang dapat memikat hati para pengunjung saat mengunjunginya.

Sudah banyak foto-foto anak hits dan selebgram yang menggunakan lereng kelir sebagai tempat mengambil spot fotonya, karena memang lereng kelir adalah tempat yang cocok untuk mengambil foto bernuansa alam serta cocok untuk digunakan pengunjung untuk menikmati alam dengan ngecamp di sekitar pendakian lereng kelir yang sudah di sediakan oleh pengelola lereng kelir. 

1 comment :

  1. Visit komodotravelmart.com

    Kunjungi komodo travel mart dapatkan penawaran paket wisata NTT dengan harga menarik dari puluhan seller NTT. Nikmati juga liburan gratis ke beberapa daerah di NTT dengan bergabung pada acara komodo travel mart.

    ReplyDelete