Saturday, April 1, 2017

Objek Wisata Belanja Jogja yang Wajib dikunjungi

No comments :


Objek Wisata Belanja Jogja yang Wajib dikunjungi

Hallo teman- teman? Liburan sebentar lagi nih. Sudah ada tujuan wisata kalian untuk berlibur? Jika belum, ini nih ada salah satu tempat recomended buat mengisi liburan kalian. Salah satu tujuan wisata utama di Tanah Jawa ini, kini telah menjadi icon tak terpisahkan dari  Kota Jogja.


Jogja merupakan kota wisata dan bersejarah yang tidak pernah habis kepopulerannya.. Keberadaannya yang strategis membuat Jogja selalu menjadi pilihan dikalangan wisatawan . Keindahan akan panorama dan keasrian alam serta sejarahnya membuat jogja selalu menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Selain keidahan akan tempat wisata dan sejarahnya Jogja juga mempunyai objek wisata belanja yang selalu menjadi pilihan utama untuk mencari oleh- oleh khas jogja. Malioboro namanya. Malioboro merupakan sebuah kawasan perbelanjaan yang menjadi salah satu andalan kota Jogja. Tempat ini sealu menjadi primadona di hati wisatawan lokal maupun mancanegara.
Jalan Malioboro ini dahulu didirikan dengan bertepatan berdirinya Kraton. Kata Malioboro ini diambil dari seorang kolonial Inggris yang bernama Marlborough yang pernah tinggal disana pada tahun 1811-1816 M.
Bagi sebagian besar wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, Malioboro sudah tak asing sebagai tempat berwisata belanja paling diminati di Jogja. Denyut aktivitas perdagangan sangat terasa di tempat ini, di Malioboro ini terbilang tempat belanja yang cukup lengkap dan harganya pun bisa dibilang sangat murah.  
Malioboro tidak pernah sepi akan pengunjung, puncak keramaian malioboro terlihat jika malam hari. suasana jogja akan sangat terasa. denyut aktivitas jual beli di kawasan Malioboro ini tetap hidup walaupun malam sudah larut.Ttidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Jogja sebelum mampir ketempat ini, itu sebabnya kawasan Malioboro tidak pernah sepi pengunjung.


No comments :

Post a Comment