Wisata Pantai Menganti Kebumen, Hadirkan Sensasi yang Memanjakan Mata

            Pantai Menganti, pantai yang terletak di ujung bibir selatan sekaligus barat Kabupaten Kebumen ini merupakan finish dari kunjungan sepanjang jejeran pantai yang ada di Kebumen. Satu-satunya pantai di Kebumen yang mengahdirkan hamparan pasir putih yang cocok banget buat liburan kamu kaula muda. Tapi buat liburan keluarga juga tidak kalah menarik si, karena sekarang akses sudah terjangkau dengan mobil dan banyak tempat nongkrong buat kamu yang dateng bersama keluarga.

            Pantai yang unik, dengan hamparan pegunungan kapur dan tebing yang semakin memanjakan mata. Deratan air terjun bisa kita lihat di sepanjang tebing. Dua sisi yang akan kita dapatkan sekaligus, menikmati pantai dari atas bukit atau bermain air langsung di hamparan pasir putih dengan batu-batu yang seakan tertata rapih dengan ikan warna-warni yang sembunyi di dalamnya.

            Buat kamu yang sengaja ingin melihat sunset, menganti menjadi pilihan yang paling tepat yang Kebumen punya, pantai ini adalah pilihan yang paling tepat. Pantai yang punya hamparan tebing, ditambah lagi gubug-gubug kecil yang terhampar sepanjang tebing akan semakin menambah kenyamanan anda untuk menikmati sunset di pantai ini. Bahkan kini ada tempat khusus buat nge-camp buat kamu yang ingin menikmati keindahan pantai menganti sepanjang hari.

            Banyak orang bilang, pantai menganti adalah Hawai-Nya Indonesia, suasana yang dihadirkan tak ada yang bisa mengalahkan. Jadi kamu belum dibilang anak muda sungguhan jika belum pernah ke pantai ini. Medan menuju pantai ini yang mengharuskan kita menyusur jalan diatas tebing akan semakin menyedapkan mata. Pokoknya perjuanganmu menuju pantai ini akan terbayarkan.

            Jadi, ga ragu lagi kan buat kamu yang masih beralasan untuk menjelajahi pantai ini. Dijamin ga bakal nyesel dan bakalan ketagihan untuk datang kembali ke pantai ini. Jadi, tunggu apa lagi, yuk ajak teman, sahabat, pasangan, dan keluarga untuk dateng ke Pantai Menganti. Apalagi buat kamu anak muda Kebumen, wajib harus mengunjungi.