Friday, September 28, 2018

5 Tempat Wisata di Puwokerto Jawa Tengah Paling Hits

No comments :
sumber: tripcanvas.co
Purwokerto merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan kulinernya yang selalu menggugah selera. Disisi lain, Purwokerto juga menawarkan pesona wisata yang tidak kalah dari wisata-wisata besar di Indonesia. Anda bisa merencanakan liburan ke beberapa tempat wisata di Purwokerto Jawa Tengah di bawah ini!
5 Tempat Wisata di Purwokerto Jawa Tengah Paling Menarik
Terdapat banyak tempat wisata di Purwokerto Jawa Tengah yang bisa menjadi tujuan Anda. Berikut  5 diantaranya.
1. Baturraden
Wisata Purwokerto Baturaden merupakan tempat wisata di Purwokerto yang berada di lereng Gunung Slamet. Anda bisa menuju tempat ini menggunakan kendaraan pribadi. Namun, medan yang akan dilalui cukup menanjak dan menurun. Jadi, berhati-hatilah. Pesona wisata yang ditawarkan adalah pemandangan pegunungan nan sejuk dan pepohonan yang rindang Ada pula wahana seperti sepeda air dan kolam renang.
sumber: travel.tribunnews.com
2. Goa Sabaradak
Goa Sabaradak letaknya tidak jauh dari Baturraden. Tempat wisata yang satu ini menyajikan wisata Goa yang unik dengan tebingnya yang unik pula. Di Goa Sabaradak, Anda dapat menyaksikan pancuran pitu Baturraden yang mengeluarkan air panas dan mengalir di sepanjang tebing. Uniknya, tebing di Goa ini berwarna kuning. Konon, itu berasal dari endapan belerang yang ada disana
3. Curug Gomblang
Curug atau air terjun Gomblang adalah salah satu tempat wisata Purwokerto terbaru 2018 yang sedang hits. Anda bisa menikmati foto di berbagai tempat hits di sekitar Curug Gomblang. Untuk memasuki kawasan ini, Anda cukup membayar 5 ribu saja lho. Murah kan?
4. Bukit Tranggulasih
Bukit ini merupakan tempat romantis di Purwokerto. Anda bisa menikmati sunrise ataupun sunset. Ada 5 sisi berbeda untuk menikmati pemandangan di bukit ini. Sisi paling menarik adalah di bagian barat yang romantis dimana Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang indah.
5. Telaga sunyi
Air di telaga ini sangat jernih. Pemandangan yang mempesona bisa Anda lihat karena belum banyak orang yang menjamah telaga ini. Anda bisa berenang, menyelam, ataupun menikmati bebatuan indah di tempat ini. Jangan lupa, Anda bisa mengambil foto di bawah air. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap seperti kamar mandi dan tempat ganti pakaian. Tiket masuknya cukup murah hanya 13 ribu rupiah saja.
Apakah Anda tertarik untuk melepas penat dengan cara menikmati tempat wisata di atas? Rencanakan segera liburan menuju tempat wisata di Purwokerto Jawa Tengah yang luar biasa menarik. 

No comments :

Post a Comment