6 Sabun Penghilang Jerawat yang Aman Untuk Ibu Hamil

reviensmedia.com



Semua ibu hamil pasti ingin terlihat cantik. Kecantikan wajah menjadi hal yang dipikirkan oleh ibu hamil. Terkadang kulit wajah menghasilkan banyak lemak dan minyak yang membuat wajah berjerawat. Tentu saja ibu hamil akan gelisah karena kehamilan mempengaruhi kecantikan alami. Langkah perawatan bisa dilakukan ibu hamil, seperti sabun penghilang jerawat untuk ibu hamil yang aman. Berikut sabun penghilang jerawat yang aman untuk ibu hamil.

  1. Sabun dari produk Acnes
Ketika jerawat sangat parah maka bisa memilih produk yang sudah dinyatakan aman seperti produk Acnes. Ibu bisa menggunakan rangkaian perawatan wajah berjerawat mulai dari sabun muka, gel pelembab dan pembersih wajah. Selain aman untuk menyembuhkan jerawat juga baik untuk merawat kulit kusam selama hamil.
  1. Sabun dari Theraskin
Theraskin menjadi produk yang sangat aman karena tidak hanya untuk menyembuhkan jerawat tapi juga menghilangkan bekasnya. Theraskin bisa mengatasi flek hitam karena jerawat dan komedo. Theraskin tidak mengandung bahan pengawet seperti parabean dan  merkuri. Bahkan sabun dari Theraskin sudah diuji di laboratorium dan dinyatakan aman.
  1. Sabun Pond’s Acne
Produk lainnya adalah Pond’s. Ibu bisa memilih rangkaian perawatan acne yang menghilangkan jerawat dan mengatasi masalah kulit kusam atau bekas jerawat. Pond’s sudah dinyatakan aman untuk ibu hamil karena tidak mengandung merkuri. Selain itu sabun anti jerawatnya juga dipercaya dengan bahan alami seperti aloe vera dan salicylic acid.
  1. Sabun dari Bioaqua Acne Ejuvenation Cream
Sabun ini aman untuk ibu hamil dan bisa mengatasi jerawat dengan cepat. Selain sabun untuk wajah maka ibu juga bisa menggunakan produk gel untuk memelihara kulit wajah dari jerawat. Produk akan bekerja untuk membantu proses regenerasi sel lebih cepat. Selain itu penting untuk menjaga agar kulit tetap bersih. Dan produk sudah diuji serta aman untuk ibu hamil.
  1. Sabun Facial Wash dari Airnderm
Sebelum ibu menggunakan kosmetik ini maka harus berkonsultasi dengan dokter kulit . Kemudian masalah wajah seperti jerawat akan dianalisa. Biasanya akan diresepkan sabun wajah khusus jerawat yang juga dilengkapi dengan perawatan cream dan serum. Produk ini sangat aman karena ada khusus produk untuk ibu hamil yang tidak menyebabkan efek samping.
  1. Sabun La Tulipe Acne
Sabun ini terkenal dan bisa didapatkan dengan mudah karena tidak perlu resep dari dokter kulit. Sabun mengandung bahan yang bisa menyembuhkan jerawat seperti vitamin B3, sulfur, kolagen dan chamomile extract. Selain bisa mengatasi jerawat juga bisa meredam masalah kulit seperti kusam dan bercak hitam saat hamil.
Itulah beberapa sabun penghilang jerawat yang aman untuk ibu hamil. Meskipun aman ibu tetap harus berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungan dan pakailah sesuai dengan aturan pakai agar tidak menimbulkan efek samping.



Sumber klik disini