Madrid Gelontorkan Rp 10 Triliun Untuk Los Galacticos Jilid 3, Inilah Daftar Pemain Rekrutan Real Madrid

Real Madrid menjalani musim yang mengecewakan sepanjang musim 2018-2019 ini. Faktor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus sepertinya penjadi faktor utama yang mengakibatkan merosotnya prestasi Real Madrid musim ini. Disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempatfinal Liga Champions dan hanya menduduki peringkat ketiga pada klasemen akhir La Liga Spanyol musim 2018-2019, sepertinya menjadi salah satu hasil terburuk dalam sejarah klub asal ibu kota Spanyol dalam satu dekade terakhir. Untuk memperbaiki prestasi klub, ramai dikabarkan jika Real Madrid berambisi membangun tim super kembali dengan julukan Los Galacticos jilid 3, dengan mendatangkan banyak pemain dengan status bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Proyek ini telah diawali dengan mendatangkan kembali sang legenda, pelatih Zenedine Zidane menjelang akhir musim. Inilah daftar pemain yang sudah berhasil direkrut dan akan didatangkan Madrid, termasuk biaya transfer yang harus dirogoh Madrid dengan jumlah fantastis: 
1. Kylian Mbappe, perkiraan biaya transfer Rp 4,4 Triliun 
Real Madrid dikabarkan akan melakukan apa pun supaya dapat mendatangkan bocah ajaib dari Prancis, Kylian Mbappe dari klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).  Bahkan Madrid dikabarkan rela menggelontorkan dana fantastis. Dilansir dari BolaSport.com (19-05-2019) Real Madrid kabarnnya rela merogoh kocek hingga 280 juta euro atau sekitar Rp 4,4 triliun untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Mbappe merupakan salah satu bidikan utama Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Walaupun baru berusia 20 tahun, tawaran "Wah" akan tetap dilancarkan Los Blancos  kepada PSG agar kepindahan wonderkid yang menjadi pemain muda terbaik piala dunia 2018 ini bisa menjadi kenyataan. 
2. Eden Hazard, perkiraan harga yang diminta Chlesea sebesar Rp 1,8 Triliun. 
Transfer kapten Chelsea, Eden Hazard untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, dikabarkan tinggal menunggu hari. Menurut Marca, seperti yang dilansir dari BolaSport.com (10-04-2019) pengumuman transfer Hazard akan dilaksanakan satu hari setelah pelaksanaan final Liga Europa 2019 yang mempertemukan Arsenal melawan Chelsea. The Blues dikabarkan memasang harga Eden Hazard sekitar 100 juta euro atau sebesar Rp 1,8 Triliun. Apabila tranfer ini berhasil dilakukan, Pemain timnas Belgia ini akan menerima gaji besar dari Real Madrid, tetapi gaji yang akan diterima hazard masih dibawah nominal gaji yang diterima Kapten Madrid, Sergio Ramos.
3. Luca Jovic, direkrut dengan harga Rp 1,1 Triliun.   
Los Blancos dikabarkan telah menyelesaikan transfer salah satu bidikan utamanya, penyerang klub Jerman Eintracht Frankfurt, yaitu Luka Jovic. Sebagaimana dikutip Bola.net dari Skysport (17 Mei 2019), Madrid telah sepakat mengeluarkan dana sekitar 60 juta euro (sekitar 1,1 triliun rupiah) untuk mendapatan tanda tangan penyerang berkebangsaan Serbia tersebut ke kandang Real Madrid. Bahkan Real Madrid juga akan membayar gaji yang tergolong besar untuk Jovic,  nominalnya diprediksi menembus angka 3 miliar rupiah per pekan.
4. Paul Pogba, Dibandrol MU sekitar Rp 2,3 Triliun 
Real Madrid akan menyiapkan dana fantastis apabila menginginkan jasa gelandang setan merah yang juga pemain andalan timnas Prancis, Paul Pogba. Pogba adalah pemain incaran utama tim yang bermarkas di Stadion Santagio Bernabeu ini. Sebagai klub pemilik Pogba, MU tentunya tidak akan melepas pemain andalannya itu dengan mudah. dilansir dari BolaSport.com (15 April 2019) MU memasang harga Pogba tidak kurang dari 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun).
Apabila pemain bidikan Real Madrid tersebut berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu, impian mewujudkan Los Galacticos jilid 3 akan terealisasi. Real Madrid harus menggelontorkan dana yang sangat fantastis, mencapai lebih dari 10 Triliun rupiah. Apabila dana yang sudah dikeluarkan Madrid untuk merekrut Eder Militao (Rp 800 Milyar) dan Rodrygo Goes (Rp 600 Milyar).

Sumber: Bolasport.com dan Bola.net