Pemain Inti Barca Kompak Tolak Kadatangan Griezmann, Ternyata Disebabkan 2 Alasan Krusial Ini

Keinginan El Barca untuk mendaratkan Antoine Griezmann pada bursa transfer kali ini terhalang beberapa kendala baru. Para pemain inti Barcelona tidak setuju dengan kehadiran Penyerang Timnas Prancis itu ke Camp Nou. Dalam seminggu terakhir, isu kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona kembali mencuat. Rumor tersebut dipicu oleh pernyataan resmi Griezmann sendiri yang mengumumkan bahwa dia tidak akan meneruskan kontraknya di klub Ibu kota Spanyol itu musim depan.
Ada beberapa klub yang dikabarkan menginginkan jasa Griezmann, Blaugrana disinyalir sebagai kandidat terkuat klub yang akan dibela Griezmann berikutnya. Kondisi ini disebabkan Barcelona telah secara terang-terangan mengakui bahwa mereka menginginkan sang striker pada musim lalu, meskipun tawaran mereka saat itu ditolak oleh Atletico Madrid.
Dikutip Bola.net (19 Mei 2019) dari SkySport, keinginan Barcelona untuk menggaet Bintang timnas Prancis itu kemungkinan batal terlaksana. Alasannya adalah beberapa pemain inti Barcelona tidak setuju kepindahan Griezmann menuju Camp Nou. Berdasarkan berita tersebut, setidaknya terdapat dua argumentasi mengapa pemain Barca memutuskan menolak kehadiran Griezmann.
Argumen pertama adalah dikarenakan jumlah pemain depan mereka sudah berlimpah. Oleh karena itu, jika Griezmann benar-benar datang ke Camp Nou, mereka merasa menilai hanya menjadi pembelian yang sia-sia karena harga sang pemain tergolong mahal. Alasan kedua adalah para pemain Barca masih merasa sakit hati dengan keputusan sang pemain yang dianggap memberi harapan palsu kepada tim Barcelona tahun sebelumnya. Dua hal tersebut yang memicu para pemain Barca memutuskan bersama-sama menolak kedatangan Griezmann ke markas Blaugrana.
Informasi dari sumber diatas itu menyebutkan bahwa manajemen Barcelona memperhatikan aspirasi para pemain inti Barcelona tersebut. Oleh karena itu manajemen Barca akan mengadakan pembicaraan dengan para pemain dalam waktu dekat ini. Pertemuan tersebut akan dikomandani langsung oleh sang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu disinyalir  akan melakukan diskusi mengenai pro-kontra rencana transfer Griezmann menuju Barcelona.
Jika hasil pertemuan tersebut nantinya para pemain Barcelona menentang kedatngan Griezmann, maka sang presiden akan mengakomodir aspirasi para pemain untuk membatalkan rencana transfer tersebut demi menjaga keutuhan tim secara harmonis.
sumber: bola.net