Real Madrid Resmi Umumkan Satu Nama Pemain, Sebagai Pembelian Terakhir di Bursa Transfer

Gambar diambil dari marca.com
Real Madrid jadi klub paling sukses di dataran Eropa. Pada transfer terkini Real Madrid juga menjadi klub paling sibuk di eropa. Mulai dari Neymar, Pogba dan beberapa pemain top dunia dikaitkan akan menjadi pemain rekrutan teranyar Real Madrid.

Teka-teki mengenai siapa rekrutan terakhir Real Madrid di musim panas ini mulai terungkap. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan akan mengamankan tanda tangan Christian Eriksen dari Tottenham dalam waktu dekat ini.

Real Madrid sangat aktif belanja di musim panas ini. Mereka menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk mendatangkan sekitar lima pemain baru untuk memperkuat skuat mereka.

Meski sudah habis uang banyak, Real Madrid masih ingin mendatangkan satu pemain lagi. Zinedine Zidane diberitakan membutuhkan seorang playmaker baru untuk tim mereka.

Dilansir The Times, Real Madrid sudah menemukan playmaker baru mereka. Ia adalah Christian Eriksen yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Sebelumnya El Real memiliki dua opsi untuk lini tengah mereka di musim panas ini. Mereka tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba dan Eriksen ke Bernabeu.

Namun Pogba semakin sulit untuk didatangkan oleh Madrid. Maklum, Manchester United mematok sekitar 150 juta pounds untuk sang gelandang, di mana dana transfer mereka saat ini tidak mencukupi untuk itu.

Oleh karenanya mereka mengalihkan target transfer mereka kepada Eriksen, yang dikabarkan memiliki harga yang lebih murah di musim panas ini.

Eriksen sendiri diberitakan sudah menunjukkan tanda-tanda ia akan bergabung dengan Real Madrid. Apakah tanda itu? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

Mulai Cari Rumah

Menurut laporan tersebut, keluarga Eriksen diberitakan saat ini tengah berada di kota Madrid.
Anggota keluarga sang playmaker diberitakan sudah menemui beberapa agen real estate. Mereka disebut tengah mencari rumah untuk ditinggali sang pemain.

Eriksen sebelumnya sudah mengakui bahwa ia cukup terbuka meninggalkan London Utara di musim panas ini.

Kini karena keluarga juga sudah memberi izin akhirnya Eriksen mantab untuk pindah ke Real Madrid. Madrid musim depan akan menjadi klub paling menakutkan. Semua yang dilakukan Madrid juga bertujuan untuk menghentikan dominasi Barcelona di tanah spanyol.

Sumber : bola.net