Real Madrid Sudah Punya Mesin Gol Yang Dibutuhkan Seluruh Klub Elite Dunia

Source Gambar : liputan6.com
Real Madrid benar-benar serius melakukan persiapan untuk mengawali kampanye musim depan. Madrid sudah melakukan belanja besar-besaran pada jendela transfer musim ini. Hampir 7 triliun mereka mengeluarkan dana untuk belanja pada jendela transfer musim ini.

Semua lini mereka lakukan perombakan, mulai dari striker sampai bek. Semua dirombak karena permainan yang tidak memuaskan pada musim kemarin. Sehingga manajemen klub tidak puas dengan kinerja pemainnya musim lalu.

Savo Milosevic menyebut striker Real Madrid Luka Jovic adalah mesin gol yang jasanya dibutuhkan oleh setiap klub besar di dunia.

Musim lalu Jovic tampil menawan di Bundesliga. Bersama Eintracht Frankfurt, ia mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi.

Ia juga membantu Frankfurt tampil mengejutkan di Liga Europa. Klub itu dibawanya sampai menembus babak semifinal.

Sejumlah klub berebut untuk bisa mendapatkan jasanya. Di antaranya Barcelona, PSG, Bayern Munchen, hingga Chelsea dan Manchester City.

Pada akhirnya ia direkrut oleh Los Blancos. Madrid membelinya seharga 70 juta euro.

Jovic sudah melakoni debutnya bersama Madrid. Ia tampil saat Los Blancos bermain lawan Bayern Munchen di laga International Champions Cup.

Pujian Milosevic

Saat itu Madrid memang kalah dengan skor 3-1. Meski demikian penampilan Jovic mendapat pujian dari eks penyerang Aston Villa dan Parma itu.

"[Ini] jelas tidak akan menjadi lebih besar dari ini. Ini akan sulit bagi Luka, itu akan sulit, tetapi ia memiliki kualitas gol yang luar biasa. Ia adalah mesin gol," pujinya pada Omnisport.

"Ini klub besar [di mana] ada banyak tekanan dan penting bagaimana ia memulainya. Ia masih muda tapi secara psikologis, jika ia bisa menangani tekanan klub besar, segalanya akan bagus baginya," serunya.

"Ia adalah pemain yang dibutuhkan setiap klub besar di dunia. Para pemain dengan kapasitas untuk mencetak 25-30 gol dalam satu musim, di mana pemain seperti itu tidak banyak. Ia jelas salah satu dari mereka," cetusnya.

Bersabar

Madrid adalah klub yang sangat besar dan dituntut untuk selalu berprestasi. Para pemain pun juga selalu diminta untuk menampilkan performa terbaiknya.

Milosevic pun meminta pada manajemen dan tim pelatih Madrid agar bersabar terhadapnya. Demikian juga pada para fans.

"Saya percaya mereka akan sedikit bersabar kepadanya karena usianya, tetapi tidak terlalu banyak. Madrid adalah klub besar dan mereka tidak akan menunggu lama," seru legenda Serbia ini.

"Luka mencetak 25-30 gol musim lalu dan saya percaya Madrid lebih besar dengan potensi yang lebih baik. Madrid akan menciptakan peluang dan jika Luka memulai dengan baik dan mengumpulkan kepercayaan diri sejak awal, segala sesuatunya akan berjalan ke arah yang benar dengan segera," pungkas Savo Milosevic.

Sumber : bola.net