Selesai Akhir Pekan ! Gelandang 21 Tahun Akan Jadi Transfer Ketiga MU

Source Gambar : manchestereveningnews.co.uk
Bursa transfer masih bergulir, klub-klub eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan klub masing-masing. Tidak semua klub menginginkan pemain dengan harga mahal berlabel bintang.

Seperti halnya Manchester United, pembelian Manchester United dirasa efektif. Mereka mengincar pemain-pemain muda serta daya juang yang tinggi. Semua yang sudah dilakukan Manchester United memang sudah pas. Karena, membeli pemain sesuai dengan kebutuhan.

Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan segera mengumumkan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Setan Merah akan segera memperkenalkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff sebagai bagian terbaru dari tim mereka di musim panas ini.

Dibandingkan dengan tim enam besar lainnya, Manchester United bergerak cukup aktif di bursa transfer kali ini. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan dua pemain, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissakake Old Trafford.

Namun United diyakini belum berhenti belanja. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan masih menginginkan sekitar dua sampai tiga pemain baru untuk skuatnya musim ini.

Dilansir The Telegraph, United akan segera mengumumkan pembelian ketiga di musim panas ini. Mereka diberitakan akan mendatangkan Sean Longstaff dalam waktu dekat ini.

Nama Longstaff memang bukan nama yang asing bagi United. Gelandang berusia 21 tahun itu sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak pembukaan bursa transfer bulan lalu.

Manchester United diyakini sudah mengajukan tawaran kepada Newcastle selaku pemilik sang gelandang, dan menurut laporan tersebut, pihak The Magpies sudah sepakat untuk menjual sang gelandang ke United.

United diberitakan akan membayar sekitar 25 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas ini.

Simak detail transfer Longstaff selengkapnya di bawah ini.

Selesai Sebelum Akhir Pekan

Menurut laporan tersebut, pihak United dan Newcastle saat ini tengah mengurus administrasi transfer sang pemain.

Setelah proses ini selesai, Longstaff akan bertolak ke AON Training Complex untuk melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak. Setelah itu ia akan diperkenalkan kepada publik.

Pengumuman transfer Longstaff ini diyakini akan digelar sebelum akhir pekan ini, di mana sang pemain dijadwalkan akan langsung ikut dalam tur pra musim Manchester United ke Australia.

Sumber : bola.net