Setelah Hazard, Real Madrid Segera Umumkan Transfer Termahal Bernilai 2,3 Triliun

Source Gambar : punchng.com
Los Galcticos jilid 3 mungkin itu penggambaran yang paling tepat untuk tim ini. Semua pemain terbaik dipenjuru dunia, disatukan menjadi satu dalam wadah Real Madrid. Bagaimana tidak mengerikannya Real Madrid musim depan. Setelah resmi mengumumkan Hazard ke publik. Kali ini real madrid akan segera merampungkan transfer Paul Pogba.

Real Madrid dikabarkan cukup percaya diri untuk bisa merampungkan transfer Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan, sejumlah media menyebut jika secara resmi transfer ini akan tuntas pada pekan depan.

Real Madrid secara konsisten memang disebut tertarik untuk membeli Paul Pogba. Kabar tersebut berhembus makin kencang dalam tiga pekan terakhir, tepatnya setelah sang pemain mengaku ingin pindah.

Setelah tiga musim mengabdi di Old Trafford, Paul Pogba merasa bahwa sudah waktunya untuk mencari tangan baru. Pemain berusia 26 tahun ingin pindah ke klub baru pada musim 2019/20 yang akan datang.

Dikutip dari OK Daily, Paul Pogba sudah tidak ingin berlama-lama menjadi pemain Manchester United. Tekadnya sudah bulat, pindah klub. Paul Pogba ingin secepatnya masalah ini rampung agar bisa fokus menjalani sesi pramusim.

Sumber tersebut Real Madrid juga bergerak cepat untuk segera memastikan kedatangan Paul Pogba. Los Blancos berencana menuntaskan segala urusan transfer dan mengenalkan Paul Pogba sebagai pemain barunya sebelum akhir pekan depan.

Real Madrid sendiri telah menyiapkan beberapa tawaran kepada United. Salah satu opsi yang disiapkan adalah dengan memasukkan nama Gareth Bale dalam kesepakatan transfer. Tentu Real Madrid juga akan membayar sejumlah dana.

Peluang Paul Pogba ke Juventus Jadi Alternatif

Paul Pogba dikabarkan sangat tertarik untuk pindah ke Juventus, klub yang pernah dia bela selama empat tahun. Bahkan, Paul Pogba disebut telah berpesan kepada para pemain Juventus bahwa dia akan terbang ke Turin secepatnya.

Hanya saja, Juventus disebut akan sedikit kesulitan menuntaskan saga transfer pemain berusia 26 tahun. Sebab, harga Paul Pogba yang terlalu mahal. Juventus keberatan dengan harga 150 juta euro yang diminta oleh United.

Sementara itu, United sendiri tidak punya rencana untuk menjual Paul Pogba. Mereka sudah mencoba membujuk Paul Pogba, tapi tidak berhasil. Kini, United hanya tinggal menanti tawaran mahal datang karena tidak bisa membendung hasrat Paul Pogba untuk pindah.

Pada musim 2018/19 yang lalu, Paul Pogba jadi pemain yang penting bagi United. Dia mencetak 16 gol dan 11 assist di semua pertandingan yang dimainkan.

Sumber : bola.net